Sunday 13 January 2013

hanya membuktikan..

assalamualaikum...
moshi-moshi.. guten Morgan MocMoc Girl emoticon
ini post harusnya aku tulis sejak bulan lalu.. maklum gue sibuk *eh
jadi gini...

bulan lalu desember dan alhamdulillah naskah gue lolos (lagi) di PACOM FK UNAIR..
dengan persiapan minim dan nggak nyangda di LO in sama ketua panitia PACOM tahun lalu yang lumayan sedikit agak ribet orangnya -____- kita berangkat.
jumat malam kita berangkat. padahal minggu itu kita masih ujian semester loh.. demi nama sekolah yang gue bela2in buat jaga nama baiknya.. -_-
waktu persentasi..

dapet giliran persentasi urutan ke empat, emang dasar minim persiapan.. agak acakadul dikitlah persentasi kita..
pengalaman nih ye:
   waktu gue di UA kemaren tu, semua toiletnya bersemboyan "hemat air", "kering itu sehat". tapi nggak berarti air kerannya ikutan mati juga kan ya??? littlegirlemoticon
setelah persentasi selesai kita semua pulang ke penginapan masing-masing, pengumuman dilakukan hari selanjutnya.

*next day
agendanya cuma study kampus a.k.a jalan-jalan muterin kampus A FK UNAIR.
waktu itu, kami bertiga sedikit telat dan harus nunggu kelompok selanjutnya buat gabung, dan muter2 di lab nya para calon dokter.
gue kenalin ye: yang pake batik itu LO gue.. Wigit Kristianto, dan yang berjilbab itu mbak Ica yang jadi tour guide kita littlegirlemoticon

yang kiri itu, penampakan perpus FK UNAIR hahaha.. dan disampingnya adalah lab biomedik *kalau g salah hehehhe

kiri bawah: microskop electron, atasnya: lab microbiologi, kanan atas : saya lupa namanya, 2 bawahnya itu llab faal.
kriting juga kaki gue muterin UNAIR, mana sama mbaknya diajak lewat FKG pula.. *tambah juauh..
yang paling keren tu waktu di seputaran lab anatomi..
hmmm... banyak bagian tubuh manusia yang di toplesin bareng sama formalin
sayangnya kita g boleh ambil gambar disana, soalnya takut ngerusak yang ada di dalem toplesnya :3
next..
kita jalan ke lab anatomi dan pintunya ditutup..
kita langsung balik ke gedung gramik dan ternyata.. lab anatomi itu g ditutup, cuman kita salah pintu dan alhasil balik lagi ke sono.. padahal lumayan jauh mennnn -__-
 sebelumnya, kita mampir dan melipir ke patung depan kampus sono nooo.... MocMoc Girl emoticon
dari tadi gue ngomong kita..kita mulu,, siapa sih kita ???
nih.. pose-pose kita... MocMoc Girl emoticon
absen dulu dari kiri: saya, erma, imas, nike, santika, dek sri dan pande..

unforgettable moment deh... :3

kece badai kan kita :P
 and the last of all...
pengumuman.....
jeng jeng jeng...
conggrattsss buat yang juara.. saya cukup bahagia..
lain kali ketemu lagi ya teman-teman.... kalian semuaaaaaaaaaa
luuuuuaaaarrrrr bbbiiiiiiaaaaassssssaaaaaaaaaa...
bye bye...
MocMoc Girl emoticon

No comments:

Post a Comment