Thursday 29 March 2012

I get it....

asalamualaikum bloggie...
selamat malam YoYo CiCi emoticon
memang seharusnya tulisan ini saya posting 2 bulan yang lalu, tapi apa daya males buka blog melanda diiringi dengan tugas yang menumpuk...
the last december, I got a chance to present my idea in one of the best university in Indonesia. medicine faculty of airlangga university Surabaya.
awalnya, hampir enam bulan kami tidak membuat satu pun karya tulis setelah karya tulis terakhir kami (aku dan Imas). hingga pembimbing kami mengira kami nyerah, padahal enggak juga. aku bahkan baru kirim artikel abal-abal ke redaksi koran On Line.lumayan, bisa nyoba buat artikel..Onion Head emoticon
sebenernya,pengumuman Paper Competition di FK UNAIR udah lama aku liat di internet. udah lama juga tu poster nempel di mading sekolah. tapi, parahnya baru dua minggu sebelum DL aku baru minat buat ikutan. hehehe
awalnya berat sih, waktu ngerjain KTI cuma sekitar 2 minggu, tapi semua bisa beres dan yang terpenting.. ada banyak waktu buat editing sama pembimbing, berkat pengunduran waktu DL dari panitia juga sih waktu itu. YoYo CiCi emoticon
dalam perjalanan menuju pengumuman, kami hanya berdoa dan berdoa. karena segalanya hanya Tuhan yang menentukan.
tepat tanggal 7 Desember 2011 #masih inget. pagi sekali, panitia sms nyuruh aku liat pengumuman di Facebook. dan.... taraaaa...
namaku ada di nomor 7. jangan tanya gimana perasaanku. yang jelas senang minta ampuuuunnn YoYo CiCi emoticonsampai sujud syukur, sampai lupa semua materi yang aku pelajari padahal hari itu aku ujian semester satu. dan konsekuensinya, nilai rapor ku fisika.... hancur sehancur hancurnya..nevermine, I will study hard next time 

dan.. dari sinilah semua akan dimulai, dari kesempatan pertama, dan pengalaman pertama sebagai jalan untuk menuju kampus impian, menuju mimpi-mimpi yang telah terangkai sejak bertahun-tahun lalu...
let's get it... more and more... always trying and never give up...
slowly, God always beside you YoYo CiCi emoticon

No comments:

Post a Comment