Thursday 17 July 2014

Come Back

halooo halooo....
udah setahun saya off dari big BLOG, rasanya kangeeeennn banget pengen cerita-cerita
tapi kali ini saya mau bersih-bersih dulu hihihi
*sapu mana sapuuuu
















this is ME NOW....
student College, Engineer, keep DREAMING, keep MOVING, always OVERTHINGKING, have BIG plan, wanna go SOMEWHERE with SOMEONE, blog WRITER.
ya...
itulah saya saat ini,
setahun ini adalah masa-masa TERberat. KENAPA? ya karena..........
nggak semua yang kalian rencanakan sama dengan apa yang direncanain sama yang punya hidup. Allah is THE BEST PLANNER EVER.
entah apa yang Beliau rencanakan, hingga saat ini saya pun belum bisa melepaskan pikiran-pikiran saya, hati saya, bahkan saya belum menemukan ARIA dimasa lalu.

ya setahun ini, saya berhasil menjalani hidup saya sebagai mahasiswa teknik di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. ngejalanin ospek layaknya mahasiswa baru, ikutan berbagai kegiatan kampus kayak mahasiswa pada umumnya juga, berbagai hal yang terlalu 'umum'.
hingga..... gue kangen sama nongkrong di perpus, kejar deadline, ngejar tukang pos, nungguin pengumuman, latihan presentasi, ngerangkum materi buat belajar, nulis mimpi di meja belajar, usaha mati-matian buat ngedapetin suatu hal.
ya, gue kangeeen semua itu.

nah.. udah kelar nih bersih-bersihnya
abis ini, gue mau cerita sesuatu yang bikin siapa pun yang baca blog ini NGGAK BOLEH kayak gue. cukup gue aja.
oke?
bye :)

No comments:

Post a Comment