Saturday 17 November 2012

12/7 bikin skandal (lagi)....

sains seven new generation class...

hai blogiieee...
assalamualaikum..MocMoc Girl emoticon

jika satu minggu aku tidak masuk kelas, maka aku akan tertinggal satu bab cerita dari kelasku..
seburuk apapun kami di mata mereka,
ini lah kami, cara kami menikmati masa-masa kami dengan cara yang berbeda dengan kebanyakan anak
kami autis??
kadang....
hiperaktif??
memang benar..

seminggu kemaren, aku g masuk kelas.. gara-garanya ada persiapan persentasi di UI..
ya, SEMINGGU..
dan ketika gue balik,
ukulele milik salah seorang anak dapet temen sebuah ketipung..
alhasil, makin lengkaplah alat musik kita..
when I am back.. did you know what the hot news from my class??
selama aku tinggalin, ternyata sering jam kosong..
alhasil, guru cuma ninggalin tugas yang nggak pernah ngefek buat kita..
waktu itu, jumat..
jam kosong dan anak-anak sepakat buat nggak keluar kelas
tradisi main Counter Strike udah bosan dilakukan..
sekarang ganti konser ketipung ukulele yang berlangsung..
rupanya guru yang ngajar di kelas depan kelas kita, udah gerah sama suara merdu kita
dapat teguran..
teguran pertama kita respon dengan nutup pintu kelas, tutup jendela dan tutup kelambu *gelap
guru itu tambah gerah..
ditegur lagiiiii....
"kalau mau main musik, silahkan ke lapangan!!!!!"
respon kita..
keluar dari kelas, bawa peralatan musik seadanya, jalan ke lapangan basket belakang dan lanjut main musiknyaaaaa....

nggak cuma berhenti di situ,
kita emang udah terkenal bikin skandal sama guru sejak kelas 11..
kami tidak bangga, tapi ya inilah kami apa adanya...
jumat kemaren, 16/11..
jam ke 3-4 kosong, beliaunya nggak bisa ngajar lagi ke luar kota..
kita dapet wasiat tugas (lagi)..
lupakan tugas dan kita cari guru jam 5-6 buat ngajar di jam 3-4 *biar bisa pulang cepet
suksesss..ketemu dan bersedia ngajar..
selesai jam ke 4, kita siap-siap pulang... padahal kelas lainnya masih pada diajar..

satu lagi...
yaitu hari ini.. sabtu ini dan baru tadi pagi..
semua berjalan lancara selama jam olah raga belum berakhir..
nggak ada angin nggak ada hujan..
wakasek masuk kelas ngadain razia.. sekelas suruh ganti baju sragam, soalnya masih pake kaos olah raga semua..
alhasil beberapa anak kena damprat gara-gara nggak bawa baju gnati, soalnya jam olah raga ada di jam pertama..
termasuk GUE yang nggak bawa sragam atasan..
sebagai tersangka, nama gue ikutan nangkring di jajaran anak yang kena damprat..
tapi gue nggak seapes mereka yang akhirnya disuruh nemuin guru piket buat dispen pulang, dan pulang buat ganti baju..
kalo sampe gue yang kena, bisa mampus gue..
lha guru piketnya rata-rata udah kenal dan hafal sama gue..
dalam hati yang selalu komat kamit baca doa, gue berharap nggak ketahuan wakasek
soalnya, akhirnya gue cuman pake jas almamater buat nutupin kaos olahraga gue..
alhamdulillah banget, sumpah deh ya..
gue lolos buat nggak ikutan pulang buat ganti baju..
dan ini semua cuma terjadi di kelas gue..
SADIS...
Onion Head emoticon

No comments:

Post a Comment