Thursday 22 November 2012

feel nothing.. -____-

 assalamualaikum...
saya mau cerita cerita lagi tentang MIMPI, DOA dan REALITA
sebenernya, seharusnya dan memang sebaiknya ini sudah saya post dua minggu yang lalu..
biarin deh ya, semakin lama fermentasi semakin enak #bir kaleee

ini cerita tentang........... GUE ke UI..
waow.. UI men! UI !! UI !!
university of Indonesia, so?? itu salah satu kampus paling mentereng di Indonesia
ngapain lo ke UI??
persentasi karya tulis.. *udah kelas 12 masih KTI terus?? harusnya lo udah persiapan buat UN sama SNMPTN, dan bla bla bla..Onion Head emoticon
gue berangkat ke sana aja ngais-ngais semangat di pojok diri gue kok.
otak gue udah kaaya fish bone yang bercabang ngalor ngidul..

kami, kita, gue dan mereka (tim gue).. Alhamdulillah lolos babak FINAL atas KTI yang kita buat. nggak tanggung-tanggung langsung TIGA BESAR.
seperti biasa, kita harus persentasi di depan juri. waktu buat persiapan persentasi dua minggu
*pasti maksimal deh latiannya
*kata siapa?? kita g ada latian khusus, padahal gue udah usul ini itu.. -_________-
I am not feel nothing about this event, it's feel different than before..
kita berangkat naik kereta..
dijemput panitia karena Jakarta masih asing buat kita...
naik KRL sampe ke UI..
dan....
wooowww!!! UI!!
just it, no more... *lupakan!

asrama mahasiswa UI..

as "schullerin" I go, like "studentin" I am now..

komposisi baru.. perkenalkan dia adek kelas gue..Halim

persentasi dapet giliran pertama.. yang persentasi cuma satu orang dan itu.. Imas
setelah persentasi, tanya jawab dan gue... tetep not feel nothing >O<

waktu persentsi..

kita dapet standing applouse sebelum kita bahas latar belakang.. Onion Head emoticon
dan gue selalu pengen dapet ilmu lebih dari para juri KTI dimanapun itu..

jalan jalan...sendiri

ada pameran..

kita jalan-jalannya di perpus pusat, soalnya ya emang disitu persentasinya..
dan kebetulan ada pameran..
CAMABA UI... amin :D

pengumuman langsung hari itu, dan alhamdulillah...
SECOND PLACE... MocMoc Girl emoticon

mungkin cuma gue dan memang baru waktu itu aja..
waktu lomba gue bawa-bawa kertas lipat kayak anak TK.. hehehe
and make a thousand star..

I hope... I wish...

skip skip skip..
kita pulang dan mampir monas..



and.. the last of all
thanks GOD, for the chance, for the jouney, for the new place new friends and new story..
I will doing more..
to all of all
wassalamualaikum.. MocMoc Girl emoticon

No comments:

Post a Comment