Thursday 15 November 2012

may be....


Barangkali Cinta
Barangkali cinta
Jika darahku mendesirkan gelombang yang tertangkap oleh darahmu
Dan engkau beriak karenanya
Darahku dan darahmu
Terkunci dalam nadi berbeda
Namun berpadu dalam badai yang sama
Barangkali cinta
Jika napasmu merambatkan api yang menjalar ke paru-paruku
Dan aku terbakar karenanya
Napasmu dan napasku
Bangkit dari rongga dada yang berbeda
Namun lebur dalam bara yang satu
Barangkali cinta
Jika ujung jemariku mengantar pesan yang menyebar ke seluruh sel kulitmu
Dan mengkau memahamiku seketika
Kulitmu dan kulitku
Membalut dua tubuh yang berbeda
Namun berbagi bahasa yang serupa
Barangkali cinta
Jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa dan aku dapati rumah yang kucari
Matamu dan mataku
Tersimpan dalam kelopak yang terpisah
Namun bertemu di jalan setapak yang searah
Barangkali cinta
Karena darahku, napasku, kulitku dan tatap mataku
Kehilangan semua makna dan gunanya
Jika engkau di seberang sana
Barangkali cinta
Karena darahmu, napasmu, kulitmu dan tatap matamu
Kehilangan semua perjalanan dan tujuan
Jika tak ada aku di seberang sini
Pastilah cinta
Yang punya cukup daya, hasrat, kelihaian, kecerdasan, dan kebijaksanaan
Untuk menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu
Dan menjembatani semuanya
Demi memahami dirinya sendiri

hai blogiee..MocMoc Girl emoticon
kenapa gue mendadak puintis romantis dan manis *eh
hehehe

yang di atas itu tadi kutipan prosa dari buku "MADRE" karya nya "Dewi Lestari"..
bukan gara-gara tugas gue baca itu, tapi 50% sih karena kebetulan ada tugas.. sisanya, karena gue emang satu diantara sekian penggemar karya DEE..
buku ini recomended buat kalian yang suka istilah baru dari berbagai ilmu,
juga buat kalian yang suka berfantasi dengan imajinasi

mungkin...
barangkali cinta...MocMoc Girl emoticon

No comments:

Post a Comment